Kamis, 03 September 2009

Do'a Jatuh Cinta

DO'A JATUH CINTA

Allahu Rabbi, aku minta izin
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya engkau
Allahu Rabbi, aku punya pinta
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Allahu Rabbi, izinkanlah
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan cinta-Mu
Dan membuatku semakin mengagumimu
Allahu Rabbi
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Allahu Rabbi, pintaku yang terakhir
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Amiiinnn.......

lelaki vs wanita

LELAKI VS WANITA

1. Lelaki melakukan lebih banyak dari apa yang dapat dilakukan perempuan, sedang
perempuan melakukan apa yang lebih banyak dari apa yang berani dilakukan lelaki.

2. Lelaki dikenal dari apa yang tidak dilakukannya, dan perempuan dikenal dari apa
yang dia lakukan.

3. Dalam hubungan cinta, lelaki berbangga dengan kemenangannya meraih perempuan,
sedang perempuan berhias dengan ketaklukannya di hadapan lelaki. Lelaki berbangga
dengan mengatakan, "Aku telah menaklukan perempuan A, B, dan C.." dan perempuan
berbangga dengan mengatakan, "Aku telah menolak lelaki A, B, dan C…"

4. Kebahagiaan di sisi lelaki adalah suksesnya dalam pekerjaan, sedang bagi
perempuan adalah suksesnya bersama lelaki.

5. Dibalik setiap perempuan yang sukses terdapat cinta yang gagal, dan dibelakang
setiap lelaki yang sukses terdapat perempuan yang mencintai.

6. Yang terakhir mati pada lelaki adalah hatinya dan pada perempuan adalah lidahnya.
Lidah lelaki bagaikan pisau, sedang lidah perempuan seperti pedang.

7. Semua jenis pujian menggetarkan hati perempuan, tetapi tidak semua pujian
menyentuh hati lelaki.

8. Perempuan membinasakan akal lelaki, sedang lelaki meremukkan hati perempuan.

9. Harapan lelaki kiranya menjadi keras bagaikan es, sedang harapan perempuan
menjadi air lalu menguap seperti udara.

10. Mudah bagi lelaki menutup matanya, tetapi mustahil bagi perempuan menutup
telinganya.

11. Dahulu orang berkata, "Tiga sifat lelaki yang terbaik namun itulah yang terburuk
buat perempuan. Tiga sifat itu adalah berani, rendah hati dan tangan terbuka.
Tiga sifat terbaik perempuan namun itulah yang terburuk buat lelaki adalah
tinggi hati, sangat hati-hati dan tangan tertutup."

12. Lelaki memahami apa yang dia dengar, sedang perempuan mendengar apa yang dia
tidak pahami

13. Ketika lelaki merasa jemu, maka dia membutuhkan seseorang yang mendorongnya agar
ia maju ke depan. Ketika perempuan merasa jemu, maka dia membutuhkan seseorang
yang menopangnya dari belakang agar ia tidak terjatuh.

14. Lelaki sering kali tidak mengetahui kapan mengucapkan kata perpisahan bagi
perempuan, sedang perempuan sering kali tidak mengetahui kapan dia harus
berpisah.

15. Lelaki cepat jatuh cinta, sedang perempuan lebih cepat membenci.

16. Perempuan lebih senang menikah dengan lelaki yang kaya walau banyak bicara
daripada yang pendiam tapi miskin. Sedang lelaki lebih senang menikah dengan
perempuan yang pendiam walau miskin, dari pada kaya tapi banyak bicara.

17. Kalau dua orang lelaki bertengkar, maka sering kali penyebabnya adalah
perempuan, sedang bila dua orang perempuan bertengkar, maka biasanya penyebabnya
juga perempuan..

18. Lelaki menangis atas apa yang hilang darinya, sedang perempuan menangis atas apa
yang tidak diperolehnya.

19. Lelaki letih mencari ketenangan, sedang perempuan tidak tenang kecuali dengan
mencari keletihan.

20. Lelaki dicipta dari tanah dan perempuan dari tulang, karena itu perempuan lebih
kuat daripada lelaki dan kekuatannya terletak pada kelemahannya...

(Sumber: "Mereka Berkata" oleh Anis Mansur, dikutip dari buku Quraish Shihab berjudul Perempuan, terbitan Lentera Hati, Tangerang, 2005)

pasal-pasal gombal

PASAL-PASAL GOMBAL

Dear All,

Buat cowo2, silahkan diikuti kalo pengen dimutahin cewe2, hahahahaha.. .
gombal abieezzzzzzzzz. ..hue..he. .he..he.. ..

Ada Sebelas Pasal neh....

Pasal 1
Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
"aku mencintaimu"

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari
mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Pasal 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih.....kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku


Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya "Lo kenapa
sih?"
Lo tanya ke dia "Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Pasal 8
paling enggak nyambung kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank...rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...
susah nahan nya

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya... .
yang penting nempel teruuusss... .

Dapet hatinya atau malah digampar...? huehehe

Senin, 03 Agustus 2009

Gambar


Ruang Praktek

Gambar

Fasilitas dan sarana belajar :
  1. Gedung berlantai dua milik sendiri
  2. Ruang Praktek/bengkel untuk setiap jurusan
  3. Lapangan olahraga basket & voly
  4. Ruang Audio Visual
  5. Mushola
  6. Kantin&Koperasi
  7. Musik station
  8. Beasiswa bagi yang berprestasi
  9. Mulok stir mobil
Kegiatan Ekstrakulikuler
1.Karate
2.Paskibra
3.Pecinta Alam
4.Rohis
5.Mading
6.Dancer
7.Band
8.Sepak Bola

Prestasi Yang Pernah Diraih
- Juara 1 keterampilan siswa tingkat DKI Jakarta untuk Fabrikasi Logam.
- Juara 1 & 3 kejuaraan karate Full Contact Body se JABOTABEK
- Juara 3 pertandingan sepak bola Tamiya Cup se jakarta timur
- Juara 3 jurusan teknik pemesinan Thn.2008
- Juara 2 Lomba MTQ Tingkat pelajar se jakarta timur tahun 2007
- Juara 3 Lomba band Piala Menpora tingkat pelajar se DKI jakarta Thn.2007

Nama-Nama Perusahaan Yang Bekerja sama :
1.PT.ToyotAstra Motor
2.PT.lautan Berlaian Motor
3.PT.Mitsubisi Kramayuda
4.PT.Jakarta Kyoei Steel Works
5.PT.Kramayuda Ratu Motor
6.PT.Indomobil Suzuki Internasional
7.PT.Citra Karya Abadi
8.PT.Armedian Graha Utama
9.PT.Kawasaki Motor Indonesia
10.PT.Sandang Sapta Selaran
11.PT.Kayaba Indonesia

Program Studi

Program studi SMK Jakarta I :

1. Teknik Pemesinan
2. Teknik Mekanika Otomotif
3. Teknik Instalasi Tenaga Listrik